Lombok Sebagai Wisata Terbaik Ke-6 Dunia menurut Situs trivadvestor

BPPD
Spanduk BPPD Lotim


TripAdvisor adalah salah satu trebling yang terkenal didunia perusahaan perjalanan online yang mengoperasikan platform global dengan konten yang dibuat pengguna, alat perbandingan harga, dan pemesanan online untuk transportasi, penginapan, pengalaman perjalanan, dan restoran traveling paling populer di dunia.


Pada tahun ini TripAdvisor kembali merilis destinasi terbaik di dunia dalam Travelers' Choice Awards 2020. TripAdvisor merilis 10 destinasi wisata terbaik di dunia, yang dibuat berdasarkan penilaian dan ulasan dari jutaan traveler pengguna TripAdvisor di seluruh dunia. Menariknya, Lombok ikut masuk kedalam 10 besar destinasi wisata terbaik dunia versi TripAdvisor dan Berada di peringkat enam. Alasan para wisatawan memilih Lombok karena wisatawan mencari liburan yang santai dengan orang yang lebih sedikit dibandingkan dengan tempat yang lain karna keramaian.


Lombok juga menjadi rumah bagi pantai-pantai indah dan tempat menyelam kelas dunia. Selain itu, traveler bisa hiking ke air terjun atau bahkan gunung berapi. Sayangnya, Bali yang tahun 2019 lalu masuk ke dalam lima besar destinasi wisata terbaik dunia versi TripAdvisor, kini tak lagi terpilih. Sebagai gantinya, beberapa destinasi wisata baru juga masuk ke dalam 10 besar daftar ini.


Berikut urutan objek wisata yang telah direalis menurut TripAdvisor.
1. Kochi (Cochin), India
2. Luzon, Filipina
3. Porto, Portugal
4. Porto Seguro, Brasil
5. Gramado, Brasil
6. Lombok, Indonesia
7. Da Nang, Vietnam
8. Zakynthos, Kepulauan Ionian
9. Tel Aviv, Israel
10. Krakow, Polandia



Komentar