Mengenal Air Terjun Otak Kokok




Saat liburan adalah saat yang tepat untuk di manfaatkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta, dengan cara berkunjung kesalah satu objek wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, yang mana mampu menyegarkan pikiran Anda setelah Anda di sibukan oleh pekerjaan atau segala aktifitas Anda setiap harinya. Dan salah satu tempat wisata yang pas untuk Anda kunjungi jika anda liburan ke Lombok adalah objek wisata air terjun . Air terjun di Lombok tak kalah menarik dari pantai-pantai yang sudah terkenal. Salah satu air terjun yang cantik adalah air terjun Otak Kokok Gading atau yang kerap kali di sebut Joben, objek wisata ini memiliki ketinggian sekitar 5 meter, di mana air terjunnya keluar dari akar pohon banjur yang sudah berumur hingga ratusan tahun.

Konon menurut masyarakat sekitar, air terjun ini merupakan salah satu tempat air terjun yang berkhasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. di mana apabila air terjunnya yang menyentuh anggota badan Anda akan berubah warnanya menjadi putih, yang mana hal ini yang menandakan badan Anda telah terkena penyakit. Terlepas dari itu semua, air terjun ini memiliki sebuah keindahan alam yang masih terjaga kealamiannya, sehingga sangat pas di kunjungi bagi Anda yang bosan dengan keramaian kota. 

Sebuah objek wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang masih terjaga dengan baik ini, merupakan tempat yang sangat pas untuk Anda kunjungi bersama dengan orang yang Anda sayangi, baik itu keluarga Anda maupun sahabat Anda. Di tempat wisata ini akan di suguhkan beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati sampai puas dan beberapa akomodasi. Fasilitas yang akan Anda temui di tempat wisata ini selain dengan air terjunnya adalah adanya sebuah kolam renang yang indah untuk di gunakan orang dewasa atau pun anak-anak, dan juga adanya tempat peristirahatannya serta keindahan alam dari hutan lindungnya. Di objek wisata air terjun ini Anda bisa menikmatinya dengan cara bermain air di sekitar tempat tersebut dengan menikmati sensasi air terjun yang sangat dingin dan menyegarkan. Kicauan burung-burung yang terdengar sangat indah di telinga Anda, juga akan menemani liburan Anda dan menjadikan liburan Anda bersama orang-orang terdekat Anda lebih menyenangkan.

Objek wisata air terjun yang terkadang di kunjungi oleh para wisatawan mancanegara atau pun para wisatawan domestik ini wajib Anda coba pada saat wisata di Lombok. Tak hanya pantai kuta Lombok atau pantai Gili Trawangan yang Indah. Jika Anda penasaran? Ayuk segera ke Lombok Timur.

Sumber: Lihat disini




Komentar